Senin, 28 Oktober 2013

Mi Lethek, Kuliner Sehat dan Alami

Kesehatan sangat dipengaruhi oleh pola makan seseorang di masa lampau. Jika mereka sering makan makanan yang tak bergizi, junk food dan bahkan yang banyak mengandung zat pengawet, pemutih dan moto, maka wajar jika itu dikonsumsi dalam jangka panjang menimbulkan berbagai penyakit. Dan biasanya, orang yang bersangkutan baru menyadari setelah terkena penyakit, terlambat bukan? 

Nah mi lethek hadir sebagai kuliner alternatif yang alami dan sehat. Kami sengaja mempelajari cara masak mi lethek yang tanpa moto tetapi tetap lezat. Kami juga pilih mi lethek yang pembuatannya masih tradisional dan tanpa pemutih serta pengawet karena hanya dijemur mengandalkan sinar mentari.



Inilah para pemburu kuliner yang alami dan sehat, salah satunya adalah mi lethek. Malam minggu selalu full, promosi dari mulut ke mulut jauh lebih jos...  

Dalam Omah Limasan penuh pelanggan

Di dalam ruangan atas juga full
Di teras pun mereka bersedia antri (saat Limasan blm jadi)

Dan jangan kuatir meski banyak pelanggan takkan lama antri karena kami sudah menerapkan sistem masak secara mass production tanpa mengurangi taste, bukan dimasak per satu porsi.