Kamis, 02 Januari 2014

Menerima Pesanan Mi Goreng Partai Besar ataupun Kecil

Awalnya setengah dipaksa sama Prof Dr. Ir. Eni Hermayani untuk menyajikan mi lethek saat pengukuhan beliau sebagai guru besar di FTP UGM. Judul pidatonya memang pas, yaitu soal kedaulatan pangan lokal lewat makanan yang berasal dari umbi-umbian.  Team mi lethek harus kedabigan dan gedandapan menyiapkan mi lethek goreng kemasan cup dari plastik bening dan ditempel kartu nama. Kali ini kita hanya berani menyajikan 100 cup. 


Saat tasyukuran sang profesor di auditorium ftp ugm, ternyata tidak ada 30 menit sebanyak 100 cup mi lethek goreng habis laris manis diambil para undangan. Efek berikutnya, dua hari setelah tasyukuran tersebut, ada seorang ibu dari Perumahan Dayu Permai Jl Kaliurang datang ke warung untuk tes rasa dan akhirnya dengan cepat memutuskan pesan 300 cup terdiri dari 150 cup mi goreng dan 150 cup plencing goreng untuk hari Sabtu tanggal 4 Januari 2014 jam 11 siang.

Foto: Akibat promosi mi lethek saat pengukuhan guru besar di ftp ugm kmarin, dpt order 300 bungkus mi goreng dan plencing....alhamdulilah