Rabu, 27 Agustus 2014

Menu Baru : Nasgor Mendes dari beras jagung

Kini warung mi lethek mbah mendes menambah menu baru yang kita kasih nama Nasi Goreng Mendes. Keistimewaan nasi goreng ini adalah berasnya bukan dari bulir padi, tetapi dari beras jagung. Beras jagung ini sangat cocok untuk penderita penyakit gula. Rasanya tidak kalah enak dengan nasi goreng dari beras padi.
Beras Jagung siap utk nasi goreng
Sudah lama kita berpikir untuk mencari bahan pokok alternatif pengganti beras padi dan gandum yang sekaligus menyehatkan. Pilihannya adalah pada beras dari jagung. Beras jagung kandungan gulanya jauh lebih sedikit dari pada beras padi sehingga aman untuk makan malam penderita diabetes. Warung mi mendes sudah meracik menu Magelangan dan Nasi Goreng Mendes dari beras jagung sebagai solusi atas masalah tersebut diatas.

Nasi Goreng Mendes dr beras jagung

Menurut pengalaman selama ini, kami tidak menginformasikan terlebih dahulu bahwa nasi goreng kami menggunakan beras jagung. Sebab banyak orang yang mempunyai image bahwa beras jagung itu seret dan rasanya kurang enak. Oleh karena itu pemesan nasi goreng Mendes begitu selesai makan barulah kita tanya, bagaimana nasi gorengnya? Kebanyakan jawabannya, rasa berasnya beda tetapi enak. Nah jika sudah begini barulah kita kasih tahu bahwa nasinya dari beras jagung. Biasanya secara spontan pelanggan akan komen "kog bisa?" Bisa saja, karena ciri khas nasi goreng Mendes adalah dari beras jagung. Momen berikutnya pelanggan itu membeli beras jagung untuk dimasak sendiri di rumah.