Minggu, 21 September 2014

Mi Lethek Ikut BJM - Berani Jadi Miliarder

Tanggal 9 September 2014 kita daftar via online dengan mengisikan beberapa data diri serta data bisnis kita. Dan Pada Jumat sore tgl 12 September 2014 kita mendapat sms dari Admin BJM bahwa kita telah ikut penyaringan dan masuk 30 besar. Selanjutnya pada tanggal 14 dan 15 September 2014 diminta untuk regristrasi di Gedung Ghra Saba Pramana UGM. Kita diminta juga untuk mengumpulkan proporsal bisnis yang harus dikumpul pada tgl 14/9/14 baik hardcopy maupun softcopy. Hari Senen 15/9/14 kami diminta untuk mengikuti seminar di Gedung Ghra Saba Premana sambil diumumkan bahwa kita masuk nominasi 30 besar BJM Yogya.

Siap tampil di depan yuri menuju 10 besar

Siap Persentasi

Bersama Ketua Kadin Yogya, HR.Gonang Djuliastono sbg yuri

Setiap hendak tampil mesti di make up

Crew Mendes pendukung BJM

Pada hari Selasa 16/9/14 kita diwajibkan presentasi di depan yuri untuk seleksi menjadi 10 besar BJM Yogya. Menu masakan lengkap mi lethek kita bawa sebagai sample produk saat presentasi. Dalam presentasi ini kita masuk ke dalam 10 besar BJM-Yogya.

Masuk 10 besar BJM Yogya
Inilah hasil audisi menuju ke 10 besar :

Audisi Mi Lethek dalam BJM Yogya

Pada hari Rabu 17/9/14 crew Metro TV dan Bank Bukopin datang survai ke warung untuk melakukan pengecekan usaha, shooting proses bisnisnya serta wawancara. Mereka datang sekitar jam 17.00 wib sampai habis mahgrib.


Metro TV Shooting di warung

Pada hari Kamis kita diwajibkan presentasi lagi di depan dewan yuri untuk seleksi menjadi 3 besar. Namun kali ini kita gagal masuk 3 besar.

Siap tampil menuju 3 besar
Rasa kecewa itu juga ada, tapi kompetisi ini bukanlah soal menang dan kalah, hanya soal kesempatan aja belum dipercayakan kepada kita. Bisnis tetap harus jalan terus.