Minggu, 09 November 2014

Director On Mendes

Memang banyak bisnis resto untuk kalangan high class, tentu dengan tempat, suasana dan harga yang fantastis. Hal demikian tidak cocok untuk mi lethek Bantul Mbah Mendes, kami hadir untuk semua kalangan. Jikalau ada direktur suatu perusahaan yang datang, ada artis yang hadir makan itu merupakan penghargaan yang besar untuk kami, bahwa eksistensi kami cukup dipandang, mereka hanya pengin menikmati sajian sehat warung kami, semoga saja mereka tidak kapok untuk datang di kelak kemudian hari.  Tentu saja kehadiran mereka merupakan mahnet promosi tersendiri bagi kami, memberikan nilai tambah positip bagi warung kami. Namun bukan lantas membuat kami takabur dan tetap melayani yang lain dengan sama baiknya.

Memang sih ada beberapa masukan bahwa calon pembeli dari kalangan klas menengah ke bawah mulai takut, segan datang ke warung karena yang datang banyak bermobil mewah keluaran terbaru lagi. Kami yakinkan bahwa kami melayani tanpa pandang status pembeli, semua kami anggap raja di warung kami.

Gabriel Sugrahetty Dyan K, Wakil Direktur PT TempoInti Media Tbk
 Kunjungan Mbak Gabriel Sugrahetty Dyan K (Wakil Direktur PT Tempo Inti Media Tbk), Bapak Junaidi Hisom (Direktur Operasional BNI Syariah) dan rombongan, GM Samator dan rombongan, Kepala Cabang Frision Flag Cabang Yogya dan rombongan, Bpk Syafriyan Wahab (Wakil Kepala Wilayah BRI Yogya) dan rombongan, GM PLN Area Yogya dan rombongan, Kombes Sri haryati dari BNN Jakarta, Cicilia Rosalinda (Direktur PT Relindo Prima Marema Jakarta), Bapak Wismono Hadisubroto (Deputi Bidang Pendanaan Pembangunan Bappenas), Bapak Herutomo Trikoranto (Direktur Pengembangan Pertamina EP), dll merupakan anugerah bagi warung kami. Kehadiran mereka sungguh menambah spirit, memberikan semangat kepada kami untuk senantiasa mengembangkan usaha dan mempertahankan taste serta kualitas pelayanan kami kepada pelanggan.

Bpk Junaidi Hisom, Direktur Operasional BNI Syariah
Kombes Sri Haryati dari BNN Jakarta
Pak Safei Maarif bersama Komisaris KR Yogya
Bpk Ngurah Adyana, Mantan Direktur Operasi PLN
Anggi Winarni,Mantan Direktur Karta Pustaka
Wismoyo Adisubroto, Deputi Bidang Pendanaan Pembangunan Bappenas dari Jakarta
Herutomo Trikoranto, Direktur Pengembangan Pertamina EP
Rudi Amral, Director of Community Affairs Kompas-Gramedia