Selasa, 02 Februari 2016

Jakarta Minta Dikirim Mi Kering

Dunia medsos memang jos dalam hal menembus batas wilayah. Hanya lewat pertemanan dari FB dan kemudian mampir ke warung mi Mendes saat mudik ke Yogya untuk merasakan kenikmatan mi lethek, setiba di Jakarta ketagihan....Di warung kan sudah kita kasih tagline "teko pisan dadi tuman" dan itu benar adanya. Akhirnya orang ini nekad inbox minta dikirim mi lethek kering, masake pie? Sisan kita ajari... Dunia jaman sekarang memang serba online dan praktis.

Cara masaknya:
  • Rendam mi kering dengan air dingin biasa (bukan air es) selama kurang lebih 2 jam sampai dengan 3 jam. Jika dipotong pakai kuku jari sudah dirasa empuk, segeralah tiriskan, siap dimasak goreng apa godog.
  • Kalau hendak masak mi goreng, mi lethek hasil rendaman tadi bisa digoreng seperti biasa bikin bakmi, masukkan mi lethek dari awal dan diaduk-aduk supaya bumbu merata.
  • Kalau hendak masak mi godog, maka mi lethek dimasukkan ke dalam kuah bercampur sayur dan bumbu yang telah mendidih sebentar saja, yaitu sesaat sebelum kuah tsb masuk ke piring penyajian supaya tidak mlodrok (jawa).

Paket Pos Indonesia yang paling murah akhirnya sampai dalam waktu 4 hari dari Yogya ke Jakarta, dan itu sudah dikonfirmasi si penerima. Lega rasanya bisa memuaskan konsumen.

Bagi yang hendak pesan mi lethek, wedang secang dan uwuh bisa call/WA di 0852-9313-7649