Kamis, 31 Maret 2016

Repeat Order Wedang Uwuh

Repeat order

Cara Tuhan menggelontorkan berkah memang tak terduga, namun anehnya semua bisa dimengerti dan diterima dengan masuk akal.

Siapa sangka wedang uwuh bisa dijual online? Semua terjadi secara alami begitu saja. Ada pelanggan luar kota ke Mi Lethek Bantul "Mbah Mendes", minta dibungkusken wedang uwuh mentah yang belum diseduh sebanyak 5 bungkus dan minta petunjuk pembuatannya. Setelah dibuat dirumahnya, dia bisa dengan santai baca koran ngemil kue kering nyeruput wedang uwuh. Beberapa hari kemudian stock wedang uwuh mentah habis, lantas pesan lewat WA, dan kita kirim via paket, jadilah transaksi online. Sangat sederhana dan masuk akal.

Rupanya tidak hanya berhenti sampai disitu, dia cerita kepada temannya dan kebetulan temannya punya restoran di kota itu, temannya kepikiran untuk menjual wedang uwuh dalam salah satu menu minumannya. Dan ternyata laku dijual, bahkan laris manis... Nah,pada gilirannya repeat order ke Mendes seminggu sekali 100 sachet...rencana Tuhan yang sangat manis bukan?

Oleh karena itu nggak usah segan-segan lah, jika anda kepingin nyeduh wedang uwuh dirumah, WA aja ke nomor 0852-9313-7649, praktis dan mudah bukan?

Tunggu apa lagi?....salam mendes