Kamis, 14 Juli 2016

Mendes sbg destinasi kuliner baru di yogya

Banyak orang bilang, Yogya terdiri dari rindu, klangenan dan kuliner. Mudik ke Yogya tak hanya mengobati rindu dengan sanak sodara dan hadai tolan. Namun menjadi momen yang tepat utuk menyusuri jalan dan mampir ke sejumlah lokasi kuliner yang membangunkan nostalgia.

Gudeg menjadi kuliner favorit sejak lama. Begitu sampai di Yogya, aroma gudeg sudah tercium sampai ke hidung. Namun tak hanya gudeg, sekarang Yogya juga menawarkan menu kuliner lain yang kemepyar. Apalagi kalau bukan Mi Lethek Mbah Mendes.

Bagi yang suka mengikuti serial cerita SH Mintardjo,entah Api di bukit menorah atau yang lain, pasti hafal dengan sebutan kisanak. Ini adalah sebutan bagi seseorang yang belum tahu namanya. Nah, warung bakmi ini merupakan tempat yang pas bagi kisanak-kisanak pemudik.

Tempatnya etnik jawa dengan rumah limasan, interior meja kursi bergaya kuno, sungguh menawarkan sensasi kembali ke masa lampau, lagu-lagunya koesplusan dan campursari serta nostalgia lama. Harga sangat terjangkau yaitu hanya 16 ribuan tanpa mengenal tuslah lebaran. Kisanak tidak perlu antri lama untuk seporsi mi mendes godog plus wedang jahe....sehat berkhasiat ngusir masuk angin dan virus flu...

Cobalah kisanak ke sana….