Kamis, 24 November 2016

Delivery+1

Saat ini begitu mudahnya order makanan apapun dari manapun via aplikasi gojek misalnya.
Beberapa hari belakangan ini warung mi lethek mbah Mendes sering hujan.

Dan suatu sore yang deras, seorang abang gojek masuk pesan mi mendes untuk dikirim ke klien nya.

"Kamu kebayang gak kalo yg beliin makananmu itu, udah antri, lama, kadang hujan, panas dan mereka cuma bisa ngeliat dan ngebau makanannya aja?"
Sejak saat itu kakakku yang jaga kasir selalu nambah order 1 wedang kadang juga mi goreng buat dikasih ke abang gojek.

"Tidak harus menu yg sama persis dengan yg di order, bisa ukuran kecil atau menu lain dr tempat yg sama, paling tidak dia ngicipin apa yg dia bau dan liat selama ngantri" begitu kilah kakakku itu.
Jadilah, setiap ada gojek, kakakku melakukan aksi yang namanya delivery+1.... dan.... reaksinya bener2 priceless
 

Dari yang muka datar, tapi beberapa saat kemudian ada sms masuk bilang makasih, ada yg langsung girang sumringah, sampe yg bener2 bengong di depan pintu di tengah rintik hujan, ada yg berkali kali nanya "bener nih mbak? bener nih mbak?", ada gak berhenti2 bilang makasih, ngedoain dan reaksi2 lainnya.
Cobain deh! 😘

Selamat menabur kebaikan.
Menjadi baik itu gampang, kalo kamu ikhlas berbagi
Semoga menginspirasi
 
#Salammendes