Senin, 30 Januari 2017

Gadis cilik papa Swiss


Gadis cilik yang manis ini suka sekali mi godog....mama Indonesia dan papa Swiss...but she likes mendes noodle very much...really beib...she often come to mendes...

Minggu, 29 Januari 2017

Mi Godog Van Mendes

Magelangan untuk liburan imlek


Liburan imlek mau kemana mbree? Heii kamu yang males ke pantai...Magelangan van Mendes udah ane siapken nih...mampir yuk ke Mendes...


Mi Godog Di Kala Gerimis


Haloo beib..disaat gerimis begini...mi godog van mendes bikin gak mati gaya loh...tenin...buktiin aja sendiri...

Lodeh Tempe Lombok Ijo


Timbangane edan...wis madiang sik...jangan tempe resep warisane simbah Mendes tetep nyamleng neng weteng...ngganjel neng mripat...kandyani og...hahaha sluurp

Menu ini baru tersedia di Mi Mendes Meguwo siang hari...

Nasgor Van Mendes Emang Enak...


IMG_20170123_083308_823
“Mama…Ternyata nasi goreng mendes memang enak…”

Itu celotehan anak manis kelas 3 SD yang sudah lama jadi pelanggan mendes. Setiap datang pasti heboh karena dia suka masak…dan langsung masuk dapur nungguin chef mendes masak…hampir setiap hal ditanyakan…terkadang bikin kelabakan ngejawabnya...

Selasa, 17 Januari 2017

Wawancara Mendes dengan RRI Yogya


Tiba-tiba saja ada chat masuk di WA kami :
"Pak Hanung, ini sy Prima RRI Yogya, nyunsewu, besok kami hubungi wawancara by phone njih Pak, ini no handphone saya njih Pak Hanung, salam kenal njih Pak Hanung....🙏🙏"
Coba... berkah apalagi yg Tuhan percayakan kepada Mendes...? Selain kita harus banyak bersyukur....?
Terima kasih Tuhan...
#salammendes
Foto Hanung Sa.

Fuyung Hay Van Mendes


Menu baru ini merupakan varian dari Omelet Mendes. Bahan utamanya tetap sama yaitu telur, sayur, dan daging ayam. Bedanya, sambel kita ganti menjadi saos tomat sebagai toping nya. Tastenya... mula2 lidah anda akan diserang rasa gurih yang lembut...sebentar kemudian menyusup rasa asem manis ...setelah dikunyah akan muncul harmoni rasa nano nano yg pas...itulah Fuyung Hay Van  Mendes
Foto Mi Mendes Jl Paris Km 3,5.

Selasa, 10 Januari 2017

Nasi Godog Van Mendes



Sebetulnya sama dengan Magelangan. Cuma bedanya kita kasih kuah. Nasi kita goreng dulu dengan bumbu Mendes supaya nasi enggak anyep baru kemudian dimasukin kuah dan sayuran. Terakhir baru ditambahkan mi lethek. Setelah disajikan dalam piring barulah ditoping ayam kampung...

Soal rasa? Kayak kagak ngerti standard rasa enak van Mendes ajah...rasa gurih akan menjalar ke seluruh permukaan lidah anda. Sampai suapan terakhir tetap meninggalkan rasa gurih lembut nan alami di mulut anda...

Cobalah....saya sudah

Minggu, 08 Januari 2017

Piknik Mendes Ke Wediombo

Bukan hanya wisawatan domestik saja yang boleh piknik saat libur sehingga kami Crew Mendes sibuk melayani mereka makan sambil mendengarkan celothehan mereka saat piknik. Siapa yang tahan? Kami pun perlu piknik sehabis mereka masuk kerja dan sekolah. Kami nekad libur dan piknik ke pantai wediombo untuk bercengkarama menguasai pantai seharian....


Senin, 02 Januari 2017

Mendes Ucapkan Selamat Tahun Baru 2017

Pesta, musik, kembang api telah berakhir diganti tahun baru 2017 yang kita mulai dengan doa syukur. Terima kasih atas sakses Mendes tahun 2016 dan semoga tahun 2017 semakin dimampukan untuk berbuat kasih.

Permintaan Maaf Karena Under Estimate

Mereka adalah wisatawan dari Kebumen yang pada akhirnya mengaku akan menjadi pelanggan Mendes meski awalnya curiga...mana enaknya bikin bakmi tanpa micin? Baru setelah merasakan sesendok langsung berucap :  "Maaf mbah mendes...saya pikir mi lethek tanpa micin itu gak enak....tapi sumpah plencing mendes ini enake pol..."

Kandani og...

#mielethekmbahmendes
#milethek
#mielethek
#mimendes
#makanenak
#makankeliling
#yogyafoodie
#yogyafoodstory
#jogjaculinary
#jogjafoodhunter