Rabu, 26 Juli 2017

Gojek semakin kompetitif di Yogya




Ada 13.000 driver Gojek di Yogya dan kuotanya belum di stop, masih menerima tambahan driver setiap hari. Entah sampai berapa kuota jumlah driver yang dikehendaki, alasan mereka karena ada 21 layanan yang siap operasi.

Satu sisi Gojek memberi peluang kerja secara massal yang mudah dipenuhi syaratnya. Namun karena begitu banyak driver yang ngedaftar, maka persaingan untuk memperoleh order menjadi sangat kompetitif.

Beberapa orang yang masuk ke Mendes sering kita wawancara bahwaakhir2 ini untuk closing point per harinya agak sulit. Padahal yang mereka kejar adalah closing point sehingga mereka memperoleh bonus.


Saat ini mereka harus routing (ngider keliling) pada lokasi strategis. Hal demikian membuat kita menjadi iba, sehingga kita putuskan free wedang setiap gojek yang masuk Mendes...

Fenomena ini jelas terlihat ketika kita jalan di dalam kota Yogya dari pagi sampai petang, dimana-mana ada Gojek, di depan kita, belakang membuntuti kita, disamping kiri dan kanan jalan sedang berhenti ngecek order di androidnya...mereka juga manusia beib...

Oleh karena itu tolong,,,bantulah pasukan baju hijau ini dengan order, syukur anda pesan mi mendes...

Salam sakses salam mendes