Kamis, 20 Juli 2017

Mi Lethek Under Construction



Ya ...Maaf Mendes masih libur total. Buka besok Sabtu 22/7/17. Begitu banyak pelanggan yang kecele. Gojek berkali-kali nyelonong masuk warung, mobil berkali-kali muter balik setelah ketok pintu warung kita jawab tutup, telpun berkali-kali menanyakan kog tutup? Chat WA banyak masuk juga menanyakan....Itulah pelanggan mbree...meski sudah diumumkan masih juga tanya, umumkan sekali nggak baca, umumkan berkali-kali nggak nyimak, giliran perut lapar nekad datang....kita harus sabar dan trenyuh melayaninya.

Mendes tutup karena untuk mengganti libur lebaran, sekalian crew Mendes dipiknikan refreshing dan sekaligus under construction....jiah nggaya toh? Pasalnya ada seorang pelanggan yang paham fengsui menceramahi kami saat datang ke warung, seorang Tionghoa totok yang baik hati, masakanmu sudah enak tapi lay out warungmu kurang bagus, harus kau ubah begini begitu, tanpa kita minta dia nerocos memberi nasihat sambil jalan keliling di seputaran warung...kamsiyah Koh...

Nah mumpung libur sekaligus kita benahi sesuai fengsui itu. Namanya juga usaha, masukan yang baik dan bisa kita lakukan...nggak ada jeleknya kita terapkan, kenapa tidak?