Sabtu, 05 Agustus 2017

Pelanggan mi lethek dari Cirebon



Korban Obama

Engkoh yang satu ini aseli Cirebon kerja di Jakarta saat dines ke Yogya nginep di daerah Kemetiran, naik gojek makan mi lethek di Meguwo.

Saya ngerasa aneh aja, sendirian naik gojek...nafsu amat?

Akhirnya kita dekati utk ngobrol...

"Saya penasaran, Obama aja udah kesini, masak saya malah belum...makanya ini saya paksain ke sini pak...dan ternyata nggak bohong, enak beneran pak...saya nyobain mi godog dan mi goreng sekaligus biar ntar bisa kasih rekomen akurat pada teman yang penasaran ama mi lethek..."




Makasih ya pak...




Orang Tionghoa yg lucu...gojeknya suruh nunggu dia makan dan gojek dia belikan mi goreng. Pulangnya order gojek itu lagi secara manual...ono2 wae babahe iki.
.