Selasa, 19 Desember 2017

Pelanggan lama mulai berdatangan






Satu persatu kawan yang sudah pernah ngerasain mi lethek mbah mendes datang kembali. Ternyata mereka tidak kapok.

Photo closeup sendirian itu adalah Om Erwin dari Jakarta yang tempo hari ngecek sendiri keberadaan Posko Mangkubumi dalam rangka memberikan bantuan bencana dari kawan-kawan alumni SMA Kanisius Jakarta.

Kali ini datang membawa estri dan kedua belah hatinya. Dia sebenarnya ragu ngajak estrinya mampir ke Mendes karena estrinya sangat kikrik kalo soal selera makan bakmi. Ngga tahunya sang estri sangat cocok dengan taste mendes....sungguh bakmi ini enak tenan mbah....demikian komentarnya sambil berbinar sukak.

Bahkan dia bertanya, basi nggak yang mi goreng saya bungkus naik kereta sore sehingga pagi sampai Jakarta buat sarapan? Kujawab aman...smakin suka cita dia...

Sedangkan kedua penampakan cowok dekil ini Donny 'Dolly' Wasono yang tinggal di Tangerang ketemu tahun lalu saat Mendes masak di Kampung Aer BSD. Kali ini ngajak temannya hadir langsung ke warung. Diapun berjanji ngajak estrinya ke sini...

Donny 'Dolly' Wasono ini dog trainer, pelatih anjing, simak baik-baik bahwa saya nggak minta dia nglatih saya...catet tuh, paham?

Hahaha...

#salammendes
#tempatnongkrong