Minggu, 24 Desember 2017

Teko Pisan Dadi Tuman






Tagline itu nggak bohong beib. Sebut saja dony dolly wasono yang hadir di Mendes belum ada seminggu, semalem datang lagi ngajak rombongan keluarga besarnya, kakak dan adik, bahkan ternyata kakak dia dapet sepupunya Samsi dharmawan, teman karibku yang fenomenal.

Kakak perempuan Donny 'Dolly' Wasono jujur mengatakan, "sorry ya mbah Mendes, awalnya saya under estimate, mi berwarna kusam dan bernama lethek begini mana enaknya sih? Ternya setelah ngerasain kuahnya....nyam-nyam pancen enak tenan mbah..."

Saya cuma tersenyum seraya ngebathin, kita mah sudah biasa diremehin begitu, sudah acapkali di pandang sebelah jidat. Saya cuma penasaran ajah, mana estri Donny 'Dolly' Wasono?

Berikutnya sebut saja Keluarga Om Erwin dari Jakarta ini. Malam yang ketiga di Yogya hadir lagi, mengulangi malam pertama. Malam kedua mereka makan sea food yang di klaim enak sama sang suami, ternyata estrinya komplin, enakan ke Mendes. Maka begitu malam ketiga tiba, mumpung masih di Yogya, target makan malam mereka ke mendes untuk mencobai seluruh menu....ya seluruh menu dilahap sampai ludhes tanpa sungkan dan malu...mantabs jiwa

Perhatikan baik2, photo dibawah ini aseli bukan editan, orang yang di dalam photo itu nyata dan bersedia jadi saksi hidup...

Hahaha...
#salammendes
#tempatnongkrong