Kamis, 25 Januari 2018

Bengkel Mobil Online






Bisnis jaman now, apa sih yang nggak bisa di online kan? Kalo anda masih bertanya, njur pie carane? Berarti anda belum move on....maaf kelasmu masih selevel PKL Pasar Tanah Abang yang jualan di tengah jalan...wkwkw

Sebut saja Banoli Variasi, gegara medsos lah sang owner Rudyanto Gregorius harus mengantar 9 set velg racing dari Kebumen ke Yogyakarta (36 pcs mbree...). Sayapun sempat heran, orang Yogya beli velg ke Kebumen? Ora kewalik?

Itulah bisnis mbree, apapun bisa kewolak-kewalik...jualan di trotoar itu sudah maistream, sekarang harus berani jualan ditengah jalan...pokokmen tergantung network yang kita punya, palugada....lu punya gue ada...

Sorri meck, soal bisnis online bengkel rasah digagas jero-jero lah...yang penting apapun acaranya Banoli Variasi ke Yogya, mampir mendes itu wajib hukumnya. Photo selfi inilah yang membuat kita segera meluncur ke warung untuk menemuinya.

Tahun lalu pun selfi berkaos kuning saat mendes masih di jl Paris, inilah pelanggan plencing mendes yang setia sepanjang segala abad...Amin3..

Hahaha
#salamsehatmendes