Senin, 02 April 2018

Terlanjur Enak Bisnis Mi Lethek







Awale nggak mengira bakalan jualan mi kering karena tujuan utamanya adalah bakul bakmi matengan, warung mi lethek mbah mendes, yaitu pembeli kita layani makan mi lethek di warung.

Ternyata nomor hp yang terlanjur dipublis mengundang banyak pemikiran orang. Ada yang menangkap peluang menjadi reseller, ada yang nawarin kelola promosi di instagram dan fb, ada yang nawarin program aplikasi kasir, dan lain-lain.


Orang yang mau menjadi reseller inilah yang aktif ber WA. Saya kirim nomor rekening bank, dia transfer beneran termasuk perkiraan ongkirnya sekalian, dengan demikian kita menjadi wajib buru-buru kirim barang.

Dan ini berlanjut semakin parah semakin akut, setiap bulan maunya bertambah banyak. Bukankah ini peluang yang di dapat sambil berjalan? Rejeki takkan lari kemana-mana jika sudah pada waktunya mendekat.

Mulanya hanya Jakarta, sekarang berkembang ke berbagai kota yang ada orang Yogya/Bantul nya. Orang Bantul adalah duta jualan mi lethek...

Apakah ini yang disebut shop online? Emboh lah, la wong model transaksinya bergaya transfer dulu, kofirm via WA njur kirim barang. Wis rasah dipikir, penting dagangan laris...

Tapi orang Bantul macam saya tergiur jugag nawarin jualan di tokopedia, siapa tahu ada yang beli?

Hahaha...
https://www.tokopedia.com/milethekcom/mi-lethek-kering