Jumat, 04 Mei 2018

Ada Aja Alasan ke Mendes




Sore kemarin diajak teknichal meeting sama om Krispatje Kristianus Nugroho Pudyantoro dirumah om Gunawan Wibisono dalam rangka prepare talkshow sabtu malam dengan topik Lompatan Bisnis Juragan Bumbu. Pikiranku sudah ada konsumsi di rumah itu.

Ternyata tidak mbree...seluruh crew acara malah diboyong ke Mendes Meguwo untuk makan malam bersama seusai meeting. Sama sekali tidak menyangka ide ini bakal terjadi, ini ide dari Om Gunawan sendiri.

Begitulah pelanggan di dalam bisnis kuliner. Apabila sudah ngeklik dengan taste nya, maka mereka nggak segan menjadi agen marketing dengan mengajak koleganya ke warung.

Repeat order seperti ini sudah acapkali terjadi. Hanya semalem benar-benar excite karena ajakan itu terjadi didepan mata, kepala dan hidung sendiri...Kenapa raja bumbu milih mi mendes?

Itu tadi, karena tastenya sudah ngeklik. Bahkan beliau omong sendiri sering ke warung tanpa ngomong, persis kelakuane om Heribertus Indijawa' Indiantara yang diam2 makan siang sendiri ke warung....meski akhirnya terciduk...

Hahaha